Monday, November 16, 2009

OMG !!!

Tugas gw numpuk bgt...someone help me!! Arrgghh Tugas matdis disuruh nyari journal of graph taun 2009 udah dapet c tapi masalahnya msti di translate ke bhs inggris cuy 30 page gile kan. trus tugas imk haduh gw blm tau lg mau ngebahas tentang apa...OMG stress gw!! And masih byk lagi tgs yg laennya plus rabu bsk ada UTS SAP...mantep dah!!! Beginilah nasib seorang mahasiswa terutama dijurusan teknik, udah kul padet dari pagi pulang sore (anak sma aja kalah) blm tugasnya yg segudang (hiperbola yee) hahahhaa dbawa enjoy aja deh...bersyukur gw udah bisa ngrasain kuliah plus dibayarin ortu lagi, masih banyak diluar sana yang ga bisa ngerasain sekolah. Banyak temen gw yang kuliah sambil kerja salut deh gw ma kalian, gw boro-boro mikir nyari kerja bisanya gw cuma namprak doank ma ortu. Kadang juga gw malu sih minta duit ma ortu terus tapi gw mikir gpplah sekarang gw ngrepotin mereka yang penting udah lulus and dapet kerja nanti gw giliran gw yg direpotin sama ortu, maksudnya direpotin dalam arti balas jasa pokonya gw ga boleh ngecewain mereka. Mom & Dad Thx 4 all. Thx u always care me and protect me all this time :D. Guys gw cuma mau ngasih saran, lo jangan sia-siain pengorbanan yang ortu lo kasih selama ini meskipun mungkin skarang lo hidup dengan berkecukupan but remember kita hidup ga selamanya ada diatas live like a wheel. Kadang ada saatnya kita diatas (jaya) kadang kita brada dibawah (bangkrut). Syukuri apa yg sekarang lo punya dan jadilah kebanggaan buat oarang-orang dsekeliling lo trutama ortu lo. Ok ok ok !!!

Nb : so dewasa bgt ya gw....XOXO

0 komentar:

Post a Comment