Sunday, November 8, 2009

Insomnia

2 minggu trakhir nih gw kga bisa tidur, nah gini nih dampaknya klo gw tidur siang pas malemnya mata gw masih melek. skrang udah jam 2.37 am and mata gw masih 1000watt kale. Klo gini trus gw bisa-bisa kurus (emg mau gw) Oh god ada 2 hal c yang bikin gw jd insomnia, yang pertama ya barusan yg gw bilang karna tidur siang and yang terakhir karna gw sering mikirin perasaan gw yang ga nentu ini. Curcel nih ya sebenernya gw ga mau mikirin hal ini but i don't understand about this feeling. well ga usah di bahas deh ga penting ini. Bagi temen-temen yang ga sengaja ataupun sengaja liat blo gw ini (ya karna gw yg nyuruh buka) jangan ngerasa nyesel karna blog gue ini ga mutu dan ga penting. Tapi guys buat gw blog ini sangat berarti banget, dengan blog ini gw bisa mencurahkan smua keluh kesah smua kreatifitas gw (mungkin) u know slama ini gw ga tau mesti cerita ma siapa?? mesti berbagi kesedihan ato kebahagiaan ma siapa gda yang mau denger smua ini nothing. Makanya gw tumpahin smuanya disini diblog ini. Udah pukul 2.48 dan kayanya gw udah mulai ngantuk. Thx for ridho roma song (haha) karena ga sengaja gw dengerin lagunya dan akhirnya gw bisa ngantuk juga.

Good Night

0 komentar:

Post a Comment