Tuesday, November 17, 2009

My Analytis about Photoshop

Sekarang waktu menunjukan pukul 11.37 gw masih melek juga padahal bsk kuliah pagi. Gila gara-gara tugas nih banyak banget mana belum belajar buat besok ada uts SAP and u know that?? utsnya pake b.inggris mantep yee!! I wish tomorrow is my lucky day :D. Hmm tapi dengan gw ngerjain tugas imk ini (nganalisis software) gw dapet something tentang photoshop (software yg gw pilih buat bahan analisis). Gw jadi tau tentang sejarahnya, ternyata photoshop yang selama ini gw pake buat ngasah hobi gw dalam ngedit photo jujur ya gw baru tau klo penciptanya adalah kaka adik yang bernama Thomas Knoll dan John Knoll. Gile ya hebat banget mereka bisa kepikiran gitu buat nyiptain sofware seamazing photoshop standing applause deh buat mereka. Softwarenya sangat berguna banget buat perkembangan dunia art,desain,fotografi, pokonya photoshop berperan banget dalam dunia digital saat ini. Emang banyak sih software pengolah gambar contohnya corel photopaint, tapi menurut gw photoshop yang paling the best. Rumit emang fitur-fiturnya tapi emang disitu sih tantangannya, jadi tantangan seberapa hebat skill kita dalam proses pengeditan photo pake photoshop. Beres juga tugas gw, waktunya tidur dan gw ga nyesel dapet tugas nganalisis software kaya gini, walaupun mesti ampe begadang pun gw jabanin deh karena gw suka dan gw mau berusaha. Give me applause *hahahaha.

0 komentar:

Post a Comment