Saturday, November 28, 2009

make over my phone

Ga sengaja pas liat2 di heatwarmmer nemu stiker font kaya gini..lucu juga kayanya klo di tempel di hp..hehehe




Where is good ??
Kaca mata minus 3 yg biasa dpake klo dirumah patah. Yah terpaksa deh gw solasiin gagangnya hehe klo ga gitu gw kga bisa nonton tv abisnya burem. Gw ga minta kacamata yg baru ma bokap soalnya pikir gw buat apa beli yang baru toh kacamatanya jg cuma gw pake buat dirumah doank, meskipun pake solasi juga toh kga bakalann ada yg liat.Tapi tiba-tiba semalem bokap ge ngasih sample kacamata trus gw suruh milih mau yang mana disitu gw terharu bangetlah, begitu care'y bokap ma gw dan gw ga minta pun malah dibeliin.. Oh god I prayed that my father was given the health and happiness :D !! Guys gw binggung nih mesti pilih yang mana ya?? punya saran ga??

Gw c pengennya kaca mata jadul yg big kaya fot ini tapi framenya aga tebel. .tapi cocok ga ya klo di pake sama muka gw yg buled begini??hehehe

I'm so confuse :(

0 komentar:

Post a Comment