Thursday, November 5, 2009

CRAZY DAY

Awalnya sih biasa-biasa aja, di mulai dari bangun tidur sampe pergi kesalon gda yang aneh malahan aku seneng soalnya pas bgtlah potongan rambut sama blowannya trus c mbak salonnya jg ga neko-neko jadi hasilnya memuaskan. Nah itu baru awalnya, lanjut deh udah pulang nyalon laperkan kita makan deh beli bakso tejasari yang deket sma aku dlu, hmm yummy dan memuaskan. Nah itu baru tengah-tengahnya, lanjut dunk abs makan bakso jadi ngidam kuaci so langsung cabut ke GP asial Griya Pahlawan jauh bangetlah tempatnya tinggal nyebrang doank (LOL). Di Griya mampus dah ketemu guru sma dulu mana penampilan lagi hina gini kebayang aja ketemu guru aku lagi pake hotpant dan ga pake krudung (sma gw dlu sma muslim jd otomasis murid-muridnya msti pake krudung) akhirnya maen petak umpet deh biar ga ketauan. Udah kaya mau maling aja deh di sanah celingak-celinguk pake acranya ngumpet-ngumpet kaya di kejar pokis (polisi) aja. Udah bebas nih dari c bu ****tutt (sensor) langsung ambil kuacinya dan ternyata murah banget harganya 7rb banyak bgt dh beruntung skali ya gw (pemikiran dalam hati) selanjutnya tengtong main utak umpet lagi ternyata guru gw tadi ngeliatin gw gan gwnya kaga nyadar OMG langsung deh gw ngacir pindah kekasir laen. Huhh lega akhirnya pergi juga guru gw, tinggal nunggu antrian deh dikasir sambil ktawa ketiwi ga jelas sama sang adik. Tiba giliran gw (ga banget deh belinya cuma kuaci doank) c mbaknya lagi ngecheck harga tit (bunyi nya kaya gitu) dan eng ing eng harganya ternyata bukan 7rb taunya 22.500 refleks langsung liat isi dompet dan ternyata cuma tinggal tersisa 20rb haduhh paniklah gw mana ade gw kga bawa duit sepeserpun dan dateng ide gila dari mulut ade gw "Kaka duit yang 50rb mana kok gda c, ilang dunk duitnya haduh gmana dunk nih??" ade gw ngeles "Hah yang bener masa gda cari lagi gera bising nyelip" akting gw nih. C mbak merasa kesal kayanya juga jengkel jadi bikin antri deh tuh dikasir maaf ya! (bukan salah bunda mengandung yang salah tuh bapanya..hihhi sumpah kga nyambung banget) uadah tanggung malu kita langsung cabut deh dari situ dan langsung keparkiran sumpahnya bengetlah (muka ) mu dikemanain klo aku cacing pasti ngeliang da (menggali) Ya Tuhan malu-maluin banget. .mamah papah maafkan anakmu ini yang telah mencoreng nama baek kelurga (lebay) Tanpa mikir apa-apa langsung cabut dari griya oia karana gw anak yang berbakti gw ga lupa beliin dulu bakso buat mama tersayang dan abis dari situ nikreh (jalan kaki) ke giant yang ada diperempatan ya lumayanlah berkeringat dikit. Masih ada sisa duit 10rb eh 12rb deh 2rb lagi buat ongkos pulang, ga lucu bgt klo ampe duitnya abis gw mesti jalan kaki ke rumah. Dan akhirnya kita memutuskan untuk membeli Lays dan Es krim paddle pop yang 2.500an maklum duitnya mepet pisan untung segitu juga dari pada ngepet kan dosa (betul betul betul) oia di giant juga kita ga lupa buat mengabadikannya dengan berfoto-foto dilorong-lorongnya mohon dimaklum urat kemaluan kita udah terlajur putus (amit-amit deh). Finnally kita pulang deh dan karena kita kelamaan di giantnya maaf ya mah baksonya bekah (mateng banget) ampe Si omaynya ancur (Sorry Mom) :D

Dan kami sepakat untuk mengabadikan hari ini dengan julukan Crazy Day


0 komentar:

Post a Comment