Tuesday, November 24, 2009

Balloon dress, what was the trend??

Pasti pernah denger atau pernah punya baju balon kan??ato semacam dress tapi bawahnya di kerut atau menggembung seperti balon. Apa masih trend baju model gitu??yang gw tau c udah jarang banget orang yang pake tapi sayang bangetkan klo udah ga trend lagi trus lo buang gt aja! eits nyantei dunk guys jangan jadi BIRU alias lempar beli yang baru *hahaaa masih bisa lo mix & match lagi lho jadi baju yg in bgt deh!! nih gw kasih contohnya, hasil mix & match ballon dress gw moga aja bisa jadi bahan inspirasi lo oke!!!


tara.....hasil mix & match gw :))

temen-temen kampus gw....

dress Robenoerm. jeans Logo Jeans. Shoes Liezieart. Necklace Adorablestore

1 komentar:

CHRISTINE GUSTIANA S said...

sory ya resolusi fotonya jelek...hehhee

Post a Comment