Tuesday, December 1, 2009

Taylor Ribbon

Waktu gw pergi ke samudra point yg d Gp ga sengaja gw liat ada meteran baju yang biasa dipake sama penjahit. Pikir gw lucu bgt ... kayanya klo di pake jadi gelang (hahha gokil). Pernah gw liat di salah satu shop yg jual aksesoris cewe ada gelang meteran gini tapi buset dah mahal bgt harganya 30rb, and meteran yg aku beli ini harganya murah bgt lho cuma 3rebu perak saja...padahal bahannya sama ga beda jauh!! Klo kita bisa bikin sendiri kenapa ga kita coba ya ga??Guys, do you wanna try??

respon temen-temen pada banyak yang bilang gini "Tine kaya gda gelang lg aja, meteran dipake jd gelang" dan my mom said "Aneh-aneh aja kelakuannya, waktu itu celana jeans dipotong jd hot pant skrg meteran baju dijadiin gelang ... (angry)". Gw cuma bisa bilang biar aneh aja :D


Hippie my new glasses is coming...

Kemaren pagi pas gw lagi siap-siap mau brangkat kuliah, tiba-tiba bokap ngetuk pintu dan pas gw buka ternyata bokap ngasihin kacamata baru yang beliau janjiin waktu tu. Senangnya ternyata bokap nepatin janjinya..hehe thx dad :D
Pas dikampus langsung gw tunjukin ketemen-temen dan ada temen gw c yg bilang "Framenya kegedean tine" wie getoz said. But no problem, I like it . . mu orang bilang jelek sekaliapun gw ga peduli soalnya apa gw ga mau nyiayiain pemberian dari bokap, lo bayangin aja gw ga pernah minta buat dibeliin kacamata baru dan karna pengertiannya bokap tanpa gw minta beliau beliin. Haduh gw terharu bgt :'( (menangis karna terharu..haha).

0 komentar:

Post a Comment