Monday, December 28, 2009

photo scrapbook

Scrapbook pasti udah pernah dengerkan atau bahkan udah pada tau. Scrapbook biasanya dibuat dalam bentuk album yang isinya mengenai foto-foto atau tulisan seperti puisi dan tujuannya untuk mengabadikan moment-moment tertentu. Scrapbook sering dijadikan sebagai hadiah kepada orang-orang tersayang atau untuk keperluan pribadi. Nah tempo hari pas pergi ke Jonas ga sengaja liat scrapbook yang unik, scrapbook beda sama scrapbook yang biasa aku liat ga seperti album tapi hanya selembar karton yang diberi gambar lucu-lucu. Scrapbook ini ada beberapa ukuran besar dan kecil, ada juga hiasan-hiasan seperti pita-pita yg lucu, miniatur strawberry pokonya lucu-lucu banget deh. Tapi guys klo kamu emang kreatif cuma beli kertas scrapbooknya juga kayanya cukup asal kamu bisa manfaatin yang ada aja. Aku kasih contoh ya hasil scrapbook bikinan aku sama adik tercinta. hehe
aku pilih background warna pink yang simple kaya gini biar bisa aku tambahin emble-emble lagi dan sengaja aku ambil foto-foto yang full body biar bisa aku gunting abstrak kaya editan dimajalah-majalah gitu. hehe

hasilnya kaya gini. gimana lucu kan !! udah siap deh buat di pajang dikamar dan kamu juga bisa tambahin frame biar ga cepet rusak. So guys u wanna try??? :)

0 komentar:

Post a Comment