Tuesday, March 9, 2010

Photo studio my room :)

My new clothes :)
Akhirnya kesampean juga punya baju model kaya gini...and u know?? ngebet bgt deh kepengen beli model baju kaya gini tapi kaga ada yang cukup :( (maklumlah big size..hahaa) and finally temen dari sahabatku nawarin baju lucu-lucu dan pas aku lagi pilih-pilih ada baju yang modelnya lagi aku pegen ini....langsung deh beli beli beli. and my friend buy this clothes too...so kita kembaran deh !!!
What do u think???

do u know background foto ini pake taplak meja makan bekas lho...hahhaa kreatif bgt ya. ini ide gilanya ade aku Saras jadi kita tempel didinding kamar aku trus dipakein lakban biar nempel..hasilnya yah lumayanlah kaya foto di studio foto gitu kan (maksa bgt ya!!)

my favorite detail di bagian lengannya yang berkerut-kerut lagi in banget kan :))

I just wanna say Wow...Amit-amit deh klo kaki ampe kaya gini!! Keren bgt ya leggingnya (btw ini legging punya ade , aku pinjem dulu bentar..hehehe)
And finally my clothes i have combine with animal print legging to give a natural effect ;;)

ket : clothes Ferina Boutique, Legging yogya departement store

0 komentar:

Post a Comment