Sunday, January 3, 2010

Yellow flag :'(

Baru dapet kabar kalo uyut (orang tua dari kakekku) meninggal dunia tadi siang, dan aku bru mendapat kabar tadi magrib setelah beliau di makamkan. Rasa sedih ada tapi tidak begitu dalam, karena beliau tidak terlalu dekat denganku, paling hanya bertemu setahun sekali pada saat lebaran saja. tapi kejadian yang paling lucu adalah beliau selalu memakai bh saja apabila di rumah, kata beliau gerah neng..hahha aku cuma bisa ngakak pas denger beliau bilang gt! Orangnya lucu bgt, lebaran kemarin kami sekeluarga nyekar ke makam suami beliau dan lucunya pas kami aja beliau nyekar beliau sangat linglung katanya "ema mah gtw kuburan c abah dimana, udah pikun" (nenek gtw kuburan c kakek dimana, udah pelupa) begitu katanya. Padahal kuburan suaminnya sangat dekat dengan rumahnya cuma terpaut satu gang saja. kasian sekali ya padahal suaminya sudah meninggal 2tahun yg lalu dan beliau sama sekali blm pernah nyekar ke kuburan suaminya. Kita juga mungkin akan mengalami kejadian seperti tadi, karena yang aku tau hanya penyakit pikun yang ga bisa disembuhkan karena memang udah jadi penyakit bawaan kali ya! Semoga arwah uyutku diterima disisiNya. Insya allah bsk aku dan keluarga akan nyekar ke kuburannya, tapi klo ngga pun aku bisa mengiriminya doa. Selamat jalan ya uyut :)

0 komentar:

Post a Comment