Thursday, January 14, 2010

Sun Flower

Kumpul bareng lagi sama temen-temen sma di PVJ Bandung. Ga nyangka klo pas kita kesana lagi ada pameran-pameran kuliner dan pernak-pernik lucu, yang serunya kebetulan banget pas kita lagi jalan-jalan keliling PVJ ada taman bunga matahari .. Wow its wonderfull :) and do you know, baju yang aku pake matching banget sama warna bunganya !! hahha . Well guys, I wore yellow t-shirt (sebenernya t-shirt ini ga cocok untuk dipakai cewe berbadan gemuk,  baju berkerah seperti yang aku pakai ini pantrang bgt dipakai cewe gemuk karena bisa memberikan efek padat (full) but pede aja lagi Big is Beautifull, apa yang kamu pake klo kamu merasa pede pasti efeknya akan terlihat nice !!! So be yourself :D), and then aku combine t-shirt tadi dengan skirt (model skirt yg aku pakai ini cocok bgt sama kmu yg punya tubuh gemuk lho karena akan memberikan efek slim bagi yang memakainya), karena t-shirt ini sangat simple maka untuk aksesorisnya aku pakai big necklace hello kitty, taylor ribbon bracelet (yang pernah aku posting sebelumnya) dan sepatu tali (Psstt di bandung lagi musim ujan, So sepatu tali sangat cocok kmu pakai disaat-saat seperti ini). look my style :)


yellow t-shirt Lea, skirt Gee*eight, shoes Fladeo, bag KuyaGaya, necklace Adorable, bracelet creasion by Owner

I miss U...My best friend :-* (muaaachhhh.......)

0 komentar:

Post a Comment